Rabu, 09 Februari 2011

cerita aku

aku WIDA WIDIASTUTI , tapi aku mempunyai nama akte di lahir ku WIHDA WIDHI ASTUTI sebenarnya nama ku yang tertulis di akte lahir ku itu salah yang benar WIDA WIDIASTUTI , aku dilahirkan di kota hujan BOGOR,CIAMPEA pada hari sabtu jam 1 siang tanggal 5 bulan januari tahun 1991 melalui proses kelahiran dengan normal di sebuah bidan yang sekarang menjadi rumah kosong dan tiap kali aku ke bogor aku melewati bidan yang terletak di pinggir jalan raya itu , aku tidak lama tinggal di bogor , aku juga sempat tinggal di CIJANTUNG JAKARTA TIMUR, namun itu pun tak lama , menginjak umur 1 tahun aku hijrah ke kota BEKASI JAWA BARAT sampai sekarang usia ku 20 tahun , tak terasa memang
pertama kali aku menjadi murid taman kanak-kanak di TK ISLAM AR-RAHMAN lalu aku belajar di SEKOLAH DASAR SDN KALIABANG TENGAH VII setelah lulus SD aku melanjutkan sekolah menengah pertama ku di SMPN 19 , aku lantas memilih SMA TAMAN HARAPAN sebagai tempat aku menimba ilmu di sekolah menengah atas dengan memakai kerudung karena ketentuan sekolah heeee,
alhamdulillah aku mendapat kesempatan untuk mencicipi bangku kuliah dan aku memilih UNIVERSITAS GUNADARMA sebagai tempat untuk mendapatkan sarjana ekonomi ku sekaligus menyerap ilmu yang ingin aku ketahui tentunya di FAKULTAS EKONOMI jurusan MANAJEMEN S1sekarang aku duduk di semester 4 masih ada 4 semester lagi menunggu ku .
now, aku telah tumbuh dewasa menjadi wanita dewasa dan mandiri dalam segala hal memang aku pun masih harus banyak belajar tentang kehidupan yang sebenarnya aku harus siap kalah, siap jatuh, siap menerima tantangan hidup yang tentu tidak manis selalu , justru aku harus siap sakit aku harus siap mendapat cobaan di kehidupanku kelak
sebagai manusia aku punya kekurangan dan juga kelebihan yang hanya aku yang tahu pasti mengenai diriku luar dalam, banyak orang dan teman-teman yang mengenalku kalau aku itu pendiam, cuek, lucu, baik hati dan tidak sombong heeee, pendapat orang tak selalu benar aku bisa jadi orang yang pendiam jika tidak ada yang ingin aku ucapkan aku bisa jadi cerewet dan bawel semua itu tergantung keadaan, aku juga kadang suka ngelucu bikin aku dan orang lain yang ada disekitarku tertawa, aku pun memiliki suasana hati yang tidak menentu jika sedang down aku tak ragu mengeluarkan air mata dengan cepat sebagai bentuk mengeluarkan emosi yang ada di dalam diriku
cerita di atas sich baru sedikit tentang kepribadiannku, masih banyak jika ingin aku keluarkan
bersambung..... heeee

now, aku telah beranjak dewasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar