Rabu, 23 Februari 2011

PHOBIA


PHOBIA
Ada sebagian orang didunia ini yang phobia sama apa saja yang ditakutinya hingga tingkat parah macam-macam bentuknya ada yang takut sama benda-benda, takut ketinggian, takut air, takut jika harus mencium aroma sesuatu dan takut sama binatang contohnya saya
Saya salah satu orang yang takut sama binatang hampir semua binatang baik itu binatang yang buas ataupun yang tidak , kalau binatang buas sih pasti banyak yang takut. Tapi hanya beberapa binatang yang saya sangat sama sekali tidak menyukainya bahkan saya seperti orang yang terkena sindrom phobia yang bisa dibilang sudah lumayan parah . saya phobia terhadap serangga dan binatang yang hidupnya di tempat yang kotor dan lembab , saya paling phobia sama kecoa,tikus,belalang dan ular keempat binatang itu bikin saya takut benci dan bahkan saya bisa histeris seperti orang yang lagi kesurupan dan hingga menangis kencang gara-gara keempat binatang itu , saya sendiri tidak tahu pasti mengapa saya terjangkit sindrom phobia terhadap binatang-binatang yang saya tulis seperti diatas , saya pun tidak tahu awalnya seperti apa dan gejalanya karena buat saya sebenarnya phobia bisa disembuhkan dengan jalan terapy melalui psikiater , sebenarnya saya ingin berkonsultasi dengan psikiater untuk menyembuhkan phobia saya ini karena saya sendiri merasa tidak nyaman dengan keadaan saya yang takut berlebih dengan binatang itu
Sudah banyak kejadian yang saya alami seperti jika ada penyemprotan rutin nyamuk DBD di lingkungan rumah saya , saya akan pergi jauh untuk menghindari kecoa dan tikus yang keluar sehabis parit-parit/got yang disemproti obat membasmi nyamuk DBD saya bahkan pernah berteriak dan menangis histeris gara-gara ada kecoa yang terbang dihadapan saya , saya tidak bisa menahan itu semua , semua keluar dengan sendirinya bercampur dengan emosi yang ada didalam diri saya
Dan begitu juga ketika saya melihat tikus besar dihadapan saya saya pun langsung berlari kencang menjauhi tikus itu , sama ular pun apalagi karena ular binatang yang punya bisa yang sangat berbahaya
Sebenarnya saya ingin disembuhkan dari phobia yang menyerang saya buat saya itu sangat menggangu sekali untuk kehidupan saya , terkadang saya diselimuti rasa takut yang besar jika sesuatu saya melihat binatang-binatang itu, semoga saja ada keajaiban yang bisa meyembukan phobia saya ini dengan sendirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar